Kamis, 16 Februari 2012

Tutorial CD INTERAKTIF

CD  interaktif  merupakan  salah  satu  hasil  implementasi  dari  MULTIMEDIA  dimana  terdapat
hampir semua konten multimedia yaitu, Gambar,Video,Animasi,Text, pengolahan/editing,  serta
pemberian navigasi untuk menjalankan CD tersebut. Dengan adanya navigasi, maka orang yang
yang  menjalankan  CD  tersebut  dapat  menelusur  ke  bagian-bagian  yang  diinginkan,  sehingga
materi lebih jelas dan mendalam. Sehingga terjadi interaksi antara orang yang menjalankan CD
dengan program dan materi yang ada pada CD tersebut.
Beberapa  kegunaannya  antara  lain:  company  profile,  gambaran  sebuah  proyek,  CD  materi
pembelajaran, dan sebagainya.
Tutorial dapat di download di IlmuKomputer atau Disini

1 komentar:

nhanazea mengatakan...

.pak, saya kan uda nge-record,uda saya edit juga @camtasia saya save project, nah pas saya buka lg kok kembali kaya belom edit'an kaya capture'an gitu.


*eman-eman getu pak nge-ditt'e aku :(

Posting Komentar

aanna media © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute